Skip to main content

Alucard Gear Build Mobile Legends "Long Life Steal Damage Harder"


Prologue

Alucard merupakan hero Charger yang sangat baik dan kuat. Sekali berhasil melakukan lock ke musuh, musuh tidak akan dapat lolos dari cengkramannya. Hal ini karena skill passive yang dimilikinya yaitu Pursuit.


Nah, kembali lagi bersama Admin Mobile Legends Gear Build. Kali ini admin bakal post tentang gear buildnya Alucard.

Baiklah Kita langsung saja ke pembahasan gear build Hero Alucard ini.

1. Yang pertama, seperti biasa Hero Fighter dan Assasin ini harus membeli item jungling yaitu item Beast Killer .

2. Yang kedua adalah membeli item Haas's Claw untuk memberi lifesteal tambahan.


3. Nah, selanjutnya adalah membeli sepatu Warrior Boots untuk armor tambahan agar serangan fisik bisa tertahan oleh armor.


4. yang ke empat adalah membeli item Berserkery's Fury agar serangan yang di hasilkan Hero Alucard ini bisa mengeluarkan Critical dan menambah Damage Serangan.


5. yang selanjutnya adalah membeli item Endless Battle agar HP/Darah Sobat mendapatkan Efek Life Steal yang bisa menambahkan HP/Darah Agan ketika Darahnya tinggal sedikit lagi dan tidak usah Recall nantinya.


6. Setelah itu agan membeli item Deadly Blade agar mendapatkan efek Physical Penetrations untuk menembus armor lawan. sebelum membeli item ini pasti sobat sudah menjadi level max dalam permainan maka juallah team jungling sobat.


7. Nah untuk yang terakhir adalah membeli Wing Of The Apocalypse Queen agar Sobat bisa melawan musuh sobat tanpa mengkhawatirkan darah atau HP Sobat karena Efek Life Stealnya akan Bertambah dengan adanya item ini.


Nah demikian adalah Gear Build Alucard yang saya pakai setiap harinya . Gear Build ini ketika sudah dimiliki maka Hero Alucard yang agan pake sanggup melawan 1 VS 4 bahkan 1 VS 5 di Battle ini juga tergantung pemakainya, jika pemakainya tidak bisa memakai Hero Alucard mungkin 1 VS 2 saja yang sanggup di hadapi.

Sekian dari Postingan saya mengenai Gear Build Hero Alucard. Sampai ketemu di lain postingan, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan koment di kolom komentar dan jangan lupa memberi tanggapan nya pada postingan ini.

Comments

Popular posts from this blog

Miya Gear Build Mobile Legends " Maniac Killer"

Prologue Miya dalam game Mobile Legends berperan sebagai Marksman dengan damage yang cukup besar. Miya begitu sangat diandalkan untuk membunuh hero musuh dengan cepat. Untuk memaksimalkan penggunaan Miya dalam pertarungan Match Up maupun Ranked. Kali ini saya akan memberikan Gear Build Miya. Nah, langsung aja ke Gear Build Miya yang bisa bikin Maniac dgn mudah bahkan Savage. 1. Pertama - tama kalian mungkin bisa untuk membeli item jungling yang pertama yang harganya 280 klw gak salah mah :v , sesudah itu kalian membeli item WindTalker untuk Critical , Attack Speed dan Movement. 2. yang kedua adalah membeli item sepatu swift boots untuk movement dan attack speed. 3. selanjutnya adalah membeli item scarlet phantom agar attack speed nya makin nyusss dan memiliki critical tambahan. 4. yang selanjutnya adalah membeli item Haas's Claws untuk life steal atau menambahkan darah dengan serangan. 5. sesudah itu membeli item Berserkery's Fury untuk tamb

Balmond Mobile Legends Gear Build "Critical Damage Of Hell"

Prologue Balmond adalah pahlawan terbaikku di lini depan. Kerusakan ditambah pahlawan yang sangat awet. Balmond adalah tank dan tempur pada saat bersamaan. Dia bisa menangani kerusakan saat ia menyerap serangan dari tim lain, seperti hibrida. Dia bisa menjadi pahlawan yang tak terkalahkan jika Anda tahu item apa yang akan digunakan. Dari ulasan diatas kita tahu bahwa balmond adalah hero tank/fighter yang cukup diandalkan di permainan karena selain darahnya yang tebal balmond memiliki serangan yang berdamage besar. Kali ini saya akan membahas build item gear Balmond yang saya pakai dan ini terbukti ampuh karena Damage yang di keluarkan Balmond ini sangat besar apa lagi ada Critical Attack yang mampu menambah damagenya. Baiklah langsung saja kita ke Build Item Balmond yang sangat ampuh. 1. yang pertama kali adalah kalian harus membeli item Critical, atau lebih sering di sebut dengan Berserkry's Fury. 2. yang kedua adalah kalian harus membeli item sepatu, disini

Oddete Mobile Legends Gear Build "Area Effect Killer"

Prologue Terinspirasi sosok Odette di Swan Lake, Odette hadir sebagai sosok balerina dengan skill area dan disable yang mematikan. Untuk bisa memaksimalkan potensi sihirnya. Dan disini saya akan membahas Build item yang di pakai Odette dalam pertandingan agar dapat memberikan Damage yang sangat besar dan menyakitkan. Langsung saja saya akan memberikan Build Item Odettenya. 1. yang pertama bagi Hero Mage memerlukan kecepatan lari agar dapat kabur dari musuhnya maka saya disini menyarankan membeli Arcane Boots agar dapat menambah Movement dan Magic Penetrationsnya.  2. yang kedua adalah membeli item Enchanted tailsman yang dapat membuat Mana kalian agar bertambah, dan dapat mereduksi cooldown, jadi cooldownnya akan lebih cepat dari biasanya. 3. yang selanjutnya adalah membeli item Lightning Truncheon agar serangan kalian dapat memberikan effect serangan kepada musuh yang terkena, effect nya seperti petir yang menyambar ke tubuh musuh. 4. yang ke empat adala