Skip to main content

Nana Gear Build Mobile Legends "Mage Marksman Paling GG" Nana Rework Is OP




Prologue

Nana adalah salah satu hero mobile legends bertipe mage/support yang memang sangat support, sangad suport jadi MM (Marksman tipe mage) :v .

Entah keseringan mimin klw pake ini hero pasti pake build MM tapi damagenya agak kurang maksimal, makanya disini mimin akan membagikan tips agar Nana jadi OP tipe Mage Marksman.

Yuk Disimak lagi pembahasan selanjutnya.


1. Pertama - tama agan disini boleh membeli item jungling tapi saya sarankan membeli item yang pertama saja yang murmer 250 bp :v . walaupun yang biasa tapi ini akan membanttu karena nana memiliki pasif penambah gold bagi team dan dirinya sendiri :v . jika nana beli item jungling tipe mid apalagi tipe end nanti assasin, mm, dan fighter team bisa kalah level :v di usahakan agar agan and sist mengerti walaupun OP tapi ini support yang bisa jadi assasin tukang sampah kill dan ngutuk pemain lawan. karena item jungling jga sebernarnya gk terlalu penting beli aja item sepatu terlebih dahulu agar larinya wush. belilah sepatu arcane. agar dapat melemahkan armor lawan.



 2. Belilah item scarlet phantom agar serangan nana bisa cepat, apa lagi pasif attack nya nana jika kena hit bisa nambah kecepatannya .


3. Agar dapat damage tambahan dan serangannya dapat memantul belilah item lighting truncheon, agar mana agan awet dan dapat damage tambahan.


4. Nah, agar HP agan nambah belilah item healing buat mage, yaitu item concentrated energy.


5. agar damage nya lebih sakit dan ketika menyerang musuh dapat efek serangan api belilah item glowing wand.


6. dan yang terakhir adalah membeli item Blood Wings. agar damage agan and sist lebih besar.


Nah, itulah build dari saya semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi yang pemula.
jangan lupa like, comment, share, dan subscribe agar agan and sist tau info yang terupdate.

Salam 1 Jempol (y)

Comments

Popular posts from this blog

Miya Gear Build Mobile Legends " Maniac Killer"

Prologue Miya dalam game Mobile Legends berperan sebagai Marksman dengan damage yang cukup besar. Miya begitu sangat diandalkan untuk membunuh hero musuh dengan cepat. Untuk memaksimalkan penggunaan Miya dalam pertarungan Match Up maupun Ranked. Kali ini saya akan memberikan Gear Build Miya. Nah, langsung aja ke Gear Build Miya yang bisa bikin Maniac dgn mudah bahkan Savage. 1. Pertama - tama kalian mungkin bisa untuk membeli item jungling yang pertama yang harganya 280 klw gak salah mah :v , sesudah itu kalian membeli item WindTalker untuk Critical , Attack Speed dan Movement. 2. yang kedua adalah membeli item sepatu swift boots untuk movement dan attack speed. 3. selanjutnya adalah membeli item scarlet phantom agar attack speed nya makin nyusss dan memiliki critical tambahan. 4. yang selanjutnya adalah membeli item Haas's Claws untuk life steal atau menambahkan darah dengan serangan. 5. sesudah itu membeli item Berserkery's Fury untuk tamb

Balmond Mobile Legends Gear Build "Critical Damage Of Hell"

Prologue Balmond adalah pahlawan terbaikku di lini depan. Kerusakan ditambah pahlawan yang sangat awet. Balmond adalah tank dan tempur pada saat bersamaan. Dia bisa menangani kerusakan saat ia menyerap serangan dari tim lain, seperti hibrida. Dia bisa menjadi pahlawan yang tak terkalahkan jika Anda tahu item apa yang akan digunakan. Dari ulasan diatas kita tahu bahwa balmond adalah hero tank/fighter yang cukup diandalkan di permainan karena selain darahnya yang tebal balmond memiliki serangan yang berdamage besar. Kali ini saya akan membahas build item gear Balmond yang saya pakai dan ini terbukti ampuh karena Damage yang di keluarkan Balmond ini sangat besar apa lagi ada Critical Attack yang mampu menambah damagenya. Baiklah langsung saja kita ke Build Item Balmond yang sangat ampuh. 1. yang pertama kali adalah kalian harus membeli item Critical, atau lebih sering di sebut dengan Berserkry's Fury. 2. yang kedua adalah kalian harus membeli item sepatu, disini